Senin, 15 September 2014

Biografi Admin



Nama              : Elvina Salim
NIM                 : 705140128 
Jurusan           : Psikologi ( Universitas Tarumangara ) 
TTL                  : Padang , 24 Desember 2014
Agama             : Buddha
 
Alamat             :  
   Rumah sebenarnya : Jl. M. Yamin no. 189 Pasar Baru Baserah Kec.                                             Kuantan Hilir – Kuansing , Riau     
   Rumah rantauan 1   : Jl. Tuanku Tambusai no. 12 A Pekanbaru, Riau    
   Rumah rantauan 2 (kos)   : Jl. Taman S. Parman B 47 Grogol-Jakarta 


Anak ke           : 2 dari 2 bersaudara 
Motto               : Be positive!! Always Smile!! 
Hobbi               : Bermain musik, nonton bioskop, makan
Cita-cita           : Jadi Psikolog Klinis




ABOUT ME

Saya biasa dipanggil
 Elvina, Vina, Pina, El dan terkadang Ina. Saya senang bermain musik. Saya TK di TK Pertiwi Baserah, saya SD di SDN 002 Pasar Baru Baserah, SMP di SMP N 1 Kuantan Hilir dan SMA di SMA Santa Maria Pekanbaru.


Baserah itu apa sih?
Baserah itu adalah nama kota di kecamatan Kuantan Hilir , kabupaten Kuantan Singingi di Pekanbaru, Riau. Disana saya di besarkan, walaupun disana cuma ada dua mini market (yang satu uda terancam bangkrut), saya merasa "I have everything there". 


Kok alamatnya banyak sih?
Maklum anak rantauan, saya sudah merantau sejak umur 15 tahun lebih 6 bulan kayaknya. Jadi agak nomaden. Saya tinggal di pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan menengah atas saya disana, saya tinggal dirumah tante saya. Tante saya orang nya baik dan tegas, beliau mengajarkan saya banyak hal. 

My Hero ?
Orang tua saya dan abang (koko) saya adalah pahlawan saya, guru saya, teman saya, kekasih saya, hmmm... mereka segalanya. 


Sekian dulu!! :D

Salam Hangatt
  Elvina Salim :D 


2 komentar: